Jumat

HTML Elemen


Contohnya Gan!!!
Penjelasan dari kode diatas:

       <DOCTYPE ...! > 
Elemen memberitahu browser versi HTML dokumen menggunakan.
    

       Unsur <html> dapat dianggap sebagai wadah bahwa semua tag lain duduk di dalamnya (kecuali untuk tag DOCTYPE!).
  • Tag <head> berisi informasi yang tidak biasanya dapat dilihat dalam browser Anda (seperti meta tag, JavaScript dan CSS),
meskipun tag <title> merupakan pengecualian untuk ini. Isi dari tag <title> ditampilkan di bar judul browser (tepat di bagian paling atasbrowser).
  • Tag <body> adalah area utama untuk konten Anda. Ini adalah tempat sebagian besar kode Anda (dan elemen dapat dilihat) akan pergi.
  • Tag <p> menyatakan paragraf. Ini berisi teks tubuh.

Penutup tag Anda

Seperti disebutkan dalam pelajaran sebelumnya, Anda akan melihat bahwa semua tag memiliki membuka dan menutup tag, dan bahwa isi dari tag ditempatkan di antara mereka. Ada beberapa pengecualian untuk aturan ini.

Anda juga akan melihat bahwa tag penutup sedikit berbeda dengan tag pembuka - tag penutup berisi garis miring (/) setelah <tersebut. Ini memberitahu browser bahwa tag ini menutup sebelumnya.
Huruf besar atau huruf kecil?

Meskipun kebanyakan browser akan menampilkan halaman Anda terlepas dari kasus yang Anda gunakan, Anda harus selalu kode dalam huruf kecil. Ini membantu menjaga kode Anda XML sesuai (tapi itu topik yang lain).

Oleh karena itu ... Baik: <head>
  Buruk: <HEAD>

Pada pelajaran berikutnya, kita belajar tentang beberapa tag format yang lebih umum.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes